Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Indeks » Gallery » Deputi RU Kemnkop RI; Mengapresiasi Webinar Perdana Konsultan Selindo

Deputi RU Kemnkop RI; Mengapresiasi Webinar Perdana Konsultan Selindo

(368 Views) August 30, 2017 11:14 am | Published by | No comment

webinarPerkembangan teknologi informasi dan komunikasi sangat cepat dengan berbagai jenis hardware dan perangkat lunaknya yang disediakan oleh developer dari layanan browser, chatting, messenger, video call, video conference, dan masih banyak lagi layanan yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya / user. Tentu dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi ini harus diimbangi dengan SDM kita selaku user/pengguna layanan agar tidak jauh ketinggalan dalam mengoperasikannya sehingga akan memberikan manfaat baik dalam pekerjaan maupun aktivitas sehari-hari.

Senin, 28 Agustus 2017 Konsultan seluruh Indonesia memanfaatkan salah satu fitur teknologi yang bertujuan untuk melakukan Koordinasi dan Konsolidasi Program Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (PLUT-KUMKM) menggunakan media webinar dimana seluruh peserta rapat dapat saling terhubung secara visual, audio, dan chatting. Kegiatan webinar ini langsung dihadiri oleh Deputi Restrukturisasi Usaha Kementerian Koperasi Republik Indonesia Abdul Kadir Damanik. Beliau mengapresiasi kegiatan webinar yang dilakukan oleh konsultan seluruh Indonesia yang mana kegiatan koordinasi dan konsolidasi program tidak dibatasi dari sisi jarak dan waktu sehingga semua konsultan harus melakukan inovasi dalam melakukan pendampingan kepada UMKM agar terwujudnya Koperasi Naik Kelas dan UMKM Naik Kelas.

Kegiatan webinar ini dihadiri dari berbagai konsultan PLUT KUMKM di berbagai daerah yang berjumlah 45 PLUT. Harapan dari Deputi RU Kemenkop RI Abdul Kadir Damanik terus meningkatkan kinerja dalam melakukan fasilitasi pelayanan dan pendampingan bagi Koperasi dan UMKM.

Comment Closed: Deputi RU Kemnkop RI; Mengapresiasi Webinar Perdana Konsultan Selindo

Sorry, comment are closed for this post.