Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Indeks » Gallery » Diklat Pemeringkatan dan Pengelolaan Koperasi

Diklat Pemeringkatan dan Pengelolaan Koperasi

(665 Views) September 17, 2015 12:40 am | Published by | No comment

haediUntuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam melaksanakan pemeringkatan koperasi dan pengelolaan KSP USP koperasi syariah, Dinas Koperasi UMKM NTB melaksanakan pendidikan dan pelatihan pemeringkatan koperasi bagi PKL dan Konsultan PLUT dan diklat pengelolaan KSP USP koperasi pola syariah bagi pengurus pengelola koperasi se NTB di Balaidiklatkop NTB. (15/9)
Mewakili kepala dinas koperasi UMKM NTB, kepala Balaidiklatkop H.Haed,SH yang membuka dilklat berharap kepada peserta diklat, agar memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk dapat mengikuti pelatihan yang cukup singkat ini, begitu juga dengan ilmu yang di peroleh dari pata tutor atau widyaswara agar di serap sebaik-baiknya sehingga dapat di terapkan di tempat masing-masing.
Kepada 6 pendamping KUMKM yang ikut dalam pelatihan H.Haedi berharap, walaupun ilmunya lebih dari peserta KUMKM agar lebih ditingkatkan begitu juga dengan peserta dari PLUT – KUMKM yang sudah memilki jam terbang tinggi.
Sambung H.Haedi, SH, Keberfihakan dan perhatian penuh pemerintah daerah maupun pusat kepada gerakan koperasi dan UMKM dalam menyediakan anggaran untuk pelatihan agar jangan disiasiakan.
Diklat dilaksanakan di Balaidiklatkop NTB selama 4 hari efektif dari tanggal 15 s/d 18 september 2015. Jumlah peserta sebanyak 69 orang, 39 Diklat pemeringkatan koperasi terdiri dari 32 dari PPKL dan 7 dari Konsultan PLUT, Diklat pengelolaan KSP/USP koperasi pola syariah sebanyak 30 orang.

Categorised in: , ,

No comment for Diklat Pemeringkatan dan Pengelolaan Koperasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *